Perut Manusia

Posted by

Berbicara seputar perut pastinya kita langsung berpikiran tentang seputar isi perut yang jika kita urai akan berhamburan keluar baik itu yang keluar dari lubang anus, maupun dari perut bagian depan , maupun dari otak dan termasuk pula dari bagian alat kelamin atau seks manusia khususnya perempuan. 

Namun pernahkah anda berpikir bahwa sebenarnya berbicara seputar perut dan urusan perut kita tentunya tidak boleh meninggalkan apa yang ada didalam isi kepala kita termasuk juga apa yang ada didalam hati kita. 

Kita tidak bisa berbohong dan membohongi hati kita pun isi kepala kita tidak bisa lepas dari apa yang namanya perut maupun urusan perut, bukti nyata dari hal tersebut adalah kita senantiasa dan atau selalu berusaha untuk setidaknya mengisi perut kita terlebih dahulu baru kemudian memikirkan apa yang ada dan atau diperlukan oleh bagian lain dalam tubuh kita maupun orang lain. 

Perut manusia ... sudahkah kita mengisi perut kita dan sudahkah kita bebas dari berpikir dan merasakan serta berusaha untuk tidak hanya mencukupi isi perut dan kepentingan perut kita ?


Blog, Updated at: 12:47 PM

0 comments:

Post a Comment